Posts

Happy and Sad of the Same Time

Image
Is there a word for the way that I'm feeling tonight? 
Happy and sad at the same time 
You got me smiling with tears in my eyes..
- Kacey Musgraves (Happy and Sad) -

Manusia itu bisa senang dan sedih sekaligus, tapi semuanya di simpan dalam hati. Karena sesungguhnya perasaan itu rahasia pribadi.

Apakah kamu sudah pura-pura bahagia hari ini?


Tentang Pagi dan Manusia

Image
Apa kabar semuanya Sahabat Kecil Manusia Hebat 😊
Kali ini, kami akan menampilkan postingan tentang pagi hari.. Sudah pada follow instagram @ckmh.id belum?

Kami menjadi CeritaHebat.id

Image
Hai, kami adalah komunitas Cerita Kecil Manusia Hebat 😄 Mengapa namanya seperti ini? Karena kami percaya semua manusia memiliki kehebatannya masing-masing. Alangkah baiknya jika kita saling berbagi cerita, baik kesedihan, kegagalan, mimpi, atau pencapaian yang sudah diraih. Kami tunggu ceritamu ya!

mr. soto kewl guy goes abroad..

Image
Heuuu random post..
Udah lebih dari seminggu ga pulang bareng *lebay*
Sabtu dia juga sibuk
Haaah..
Dan udah 2 minggu gw sakit, dari mulai mencret, batuk, pilek, etc.. huaa sakit begini :(( dan my honey lagi sibuk pulakss..
Tapi gapapa ya bebs semoga pulang membawa uang yang banyaks :')
Baru inget punya foto keren doski di KL.. post aahh, biar mr. Soto sadar potensi dirinya hihi, setelah bertahun2 diejek jelek, akhirnya dipuja para wanita ahey..


Selalu keren siang atau malah *halallalalaaah* say cheese at klcc, dan begayaan malam hari di bukit bintang mall yang mau tutup ihiksss...

ketemu wong jowo di KL

Image
Hari pertama di sana, kita makan malem nasi hainan, dan ternyata penjaganya adalah orang jawa.. manggilnya pun mbak ;))
Enak banget dan relatif murah
Di sana kita masih baik2 aja sebelum insiden taxi, di mana besoknya kita berdua ngambek
Tapi walaupun ngambek ya tetep jalan lah yaaa
Gw tetep ikut ke batu cave, bagus patungnya.. dan gw foto sendiri huiksss..
Di batu cave banyak orang india *random info* soalnya sopir taxi yg nipu juga india, hahahaa.. tapi taxi di KL emang bapuxxxx banget
Indonesia lebih okelah ;P

Ini penampakan muka bahagia makan nasi hainan dan ketemu orang jawa timur..



Kalo yang ini walau senyum tapi hati dongkol, di belakang ada patung emas dewa india..

Okayy see you next trip, kecuali foto2 di KL ada lagi yg mau gw post hehee, oyaaaah di sana gw drama queen banget, biarlah sekali2 ngomel di negeri orang ;))

1st time mr. soto pake paspor..

Image
Jadi ceritanya sekitar akhir bulan april 2013 kita serombongan ke kuala lumpur..
Iya rame2, ga cuma berdua, di mana para pesertanya banyak yg belum pernah ke luar negeri.. termasuk mr soto pastinya
Kalo gw ya gak lahyaa hahahaa..
Oke tapi gw juga norak kok foto2 di depan monorail
Sambil berharap kapan di Indonesia bakal ada..
Yang jelas hari kedua gw berantem
Detailnya kapan2 aja gw ceritanya fyuuuhh..
Mr soto jd agak trauma kalau harus ke KL lagi hahaha..


Jadi kami siapa?

Karena kebosanan mulai melanda, akhirnya ngepost ini.. anggep aja ini countdown menuju kebebasan gw, atau dunia gw yg baru. Gak ada jaminan gw bakal lebih bahagia, mungkin itu proses keluar dari zona nyaman..
Katanya dengan bermimpi bisa lebih dekat sama tujuan kita..
Oke gw bakal bermimpi, jadi nyonya sosialita, di mana duit bukan masalah besar..
Ga ada pikir panjang tentang sayang beli ini atau itu..
Gak ada pikiran stress oh no gw belum mencapai target..
Gak ada pikiran, kita tinggal di mana yah biar bisa barengan..
Gw malu berkeluh kesah di dunia nyata, soalnya banyak yg belum beruntung..